Jumat, 09 November 2012

Jagoan Baru Ford di Transformers

 
Ford telah sukses memberi kontribusi dalam game Transformers lewat tokoh Falcatron yang merupakan jelmaan dari Falcon Sedan. Kini, orang yang berada di balik kesuksesan tokoh tersebut, memunculkan sosok Torque jelmaan dari pikap kabin ganda Ranger dalam permainan baru berjudul Transformers: Fall of Cybertron.

Varian Ranger Wildtrak tersebut ikut bermain dalam anggota kelompok Autobot. Kendaraan itu memakai mesin Duratorq 5 silinder kapasitas 3,2 liter dengan turbodiesel, menghasilkan tenaga 197 PS dengan torsi 469 Nm.
Dalam permainan ini, mobil bongsor berdimensi panjang 5.359 mm, lebar 1.849 mm, dan jarak sumbu roda 3.226 mm itu dibalur dengan cat oranye. Penampilan tak banyak diubah karena merupakan versi termahal yang sudah dilengkapi aksesori sehingga sudah terlihat sangar dan kokoh.
Ford berencana menggunakan karakter tersebut sebagai promosi seperti yang pernah dilakukan pada Falcatron. Pihaknya menyatakan jangan terlalu berharap banyak kalau Torque bakal hadir dalam film Transformers 4. Pasalnya, produsen berlabel oval biru ini hanya menjadikan jagoan baru tersebut untuk kebutuhan promosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar