Kamis, 01 November 2012

Desain Tempat Tidur Unik

Berikut ini kabarunik kumpulkan beberapa gambar desain tempat tidur unik yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda mendisain ruang tidur.


Desain tempat tidur unik - kabarunik
Scoop - Ranjang yang didesain oleh Guido Rosati untuk  Saba Italia, merupakan solusi memadukan sofa dan tempat tidur sekali gus.

kabarunik - tempat tidur kereta cinderella
Kereta Kuda Cinderella - Ranjang yang terbuat dari kayu dan fiberglass ini sangat cocok bagi anak-anak. Tempat tidur buatan tangan ini dibuat di Inggris dan dibanderol $47.000

Tempat tidur futuristik lengkap dengan pemutar musik - kabarunik
Futuristik - Didesain menyerupai telur dengan bagian bawah diberi lekukan oval. Ranjang ini merupakan kreasi perusahaan Napshell. Ranjang yang juga dilengkapi peredam suara dan pemutar musik ini, sangat cocok untuk tempat beristirahat.

Ingin merasakan tidur di peti mati? - kabarunik


Peti Mati - Ada-ada saja memang, tapi kenyataannya The Casket Furniture Company membuat tempat tidur berbentuk peti mati. Peminatnya lumayan banyak, yaitu orang-orang yang ingin tahu sensasi tidur si salam peti mati.


Desain tempat tidur unik - molekular bed kabarunik
Molecular - Dibuat dari 120 bola-bola sofa, dan dilapisi serat elastis menjadikan tempat tidur ini unik dengan desain berbentuk  molekul. Diproduksi oleh Feel Seating System dan didesain oleh Animi Causa, tempat tidur ini dapat dirubah ke banyak bentuk sesuai keinginan.


Tempat tidur dengan dukungan 12 Channel Surround Sound System - kabarunik
Sonic Bed - Adalah sebuah tempat tidur untuk 2 orang yang dilengkapi 12 Channel Surround Sound System. Diciptakan oleh Kaffe Mathews, tempat tidur ini memerlukan aliran listrik bertegangan 220 Volt untuk "menyelimuti" seluruh tubuh Anda dengan selimut suara dari sound systemnya.

Tempat tidur bergoyang nan nyaman - kabarunik

Rocking Bed - Diproduksi oleh Private Cloud dan didesain oleh Manuel Kloker adalah tempat tidur yang bisa bergoyang seperti halnya kursi malas. Untuk memperoleh sensasi tidur berayun-ayun di Roking Bed, Anda diwajibkan merogoh kocek mulai $6.800 tergantung ukurannya.

Mau tidur di hamburger? coba saja? - kabarunik

Hamburger Bed - Tempat tidur yang didesain berlapis-lapis menyerupai Hamburger ini, bisa memberikan sensasi tersendiri bagi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar