Sabtu, 20 Oktober 2012

Samsung Chromebook, ‘Komputer Untuk Semua Orang’ yang Murah

Kabar baik datang untuk Anda para pecinta OS Android. Kabarnya, Google telah merilis sebuah harga baru untuk netbook barunya yang bernama Samsung Chromebook.
Berbeda dengan Chromebook Seri 5 dan Seri 550 3 Chromebox, Chromebook baru dengan layar 11,6 inch ini dibandrol dengan harga $ 249 atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Sungguh penurunan yang sangat drastis memang.


Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah blog khusus pada Kamis, 18 Oktober 2012, Samsung Chromebook “computer for everyone” (komputer untuk semua orang), tulis wakil presiden senior yang bertanggung jawab atas Chrome dan Google Apps, Sundar Pichai dalam postingannya.
Pichai juga mengatakan, bahwa produk seperti Gmail, Drive, Search, Maps, YouTube, Google Play, atau Google Hangouts akan berjalan “mulus” di Samsung Chromebook yang terbaru ini.
Samsung Chromebook akan tersedia minggu depan di 500 lokasi Best Buy di Amerika Serikat dan 30 PC World dan lokasi Currys di Inggris, serta di toko Google Play dan pengecer online lainnya.
Uuuuhh…jadi kepengen. Karena selain harganya yang cukup murah dan applikasinya yang oke, bentuknya juga simple dan ringan, jadi mudah untuk dibawa kemana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar