Sabtu, 20 Oktober 2012

Main Skateboard Ala Baru, Pakai Tablet Surface




Bener-bener ide yang brilian untuk menciptakan sesuatu yang belum dipunyai oleh orang banyak.
Saat ini Microsoft membuat sebuah ide atau bisa dibilang mengambil sebuah keputusan besar dengan memproduksi tabletnya sendiri. Tablet baru ini dinamakan Surface, tablet ini dibuat dengan menggunakan material yang belum pernah dipakai oleh produk komputer manapun. Tablet Surface ini dibuat dari bahan Vapor Magnesium untuk case-nya saja, dan Gorilla Glass 2 untuk perlindungan layarnya.
Steven Sinofsky, Presiden Divisi Windows dan Windows Live baru-baru ini melakukan hal yang agak tidak masuk akal dengan Surface miliknya itu. Ia menguji ketahanan tablet tersebut dengan gaya Tony Hawk. Benar, Sinofsky memakai Surface sebagai papan skateboard. Hebattt!!

Melalui foto yang Ia posting di akun Twitter miliknya, percobaan dilakukan pada sebuah tempat yang diperkirakan adalah pusat perbelanjaan atau cafe. Pada lokasi yang agak lapang, Ia menempatkan Surface diatas empat roda kecil skateboard. Lalu Ia berdiri diatasnya dan kemudian meluncur.
Ini merupakan sebuah cara yang unik dan efektif untuk menunjukkan bahwa tablet Surface bisa menghadapi banyak kondisi ekstrem. Melalui cara ini, nampaknya Microsoft menargetkan para pengguna dari kalangan bisnis dan traveller, yang biasanya menghadapi kondisi berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar